Dextro123’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Damn, blogging = confusing

gila, gak nyangka kalo dunia perblog-an itu serumit ini.  bikin blognya gampang, ngisi kontennya juga gak masalah, tapi pengunjungnya????? minta ampuuuuuuun

coba2 surfing kesana sini cari tips dan trik biar banyak orang yang berkunjung. tapi masya allah……banyak banget, dan astaghfirullah kepala jadi puyeng sendiri rasanya.  Terpaksa cari puyer 16, biar kata udah jadul banget tapi yah lumayan buat menikmati ketertinggalan gua.

sebenarnya kunjungan itu lebih berarti daripada sekedar ranking,backlink, alexa, ataupun trafik.  ini soal ada tidaknya orang yang menganggap tulisan kita di blog itu layak untuk dibaca.  Miris rasanya udah nulis banyak2 tapi gak ada yang baca.  kesannya kaya ditonjok didepan muka sambil disebut “gak penting banget si lo”. tapi itu juga masih mending daripada gak dianggap ada sama sekali. ya kalo ditonjok dan simaki begitu palingg nggak orang masih anggap kita ada.  daripada gak ada suara dan rasa sama sekali, kita jadi kayak angin lalu.  buang angin aja kita masih bakal diliatin orang.lah kalo udah gak ada yang liat sama sekali????????

Oktober 19, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar